About

Jumat, 15 Februari 2013

PROGRAM WAKAF AL-QUR'AN, Rumah Yatim

Untuk Kita
Yang Mendambakan Naungan Al-Qur'an

                                      Assalaamu'laikum Warohmatullahi Wabarookatuh,

Alhamdulillah, bahagia sekali rasanya ketika amanah-amanah telah tersampaikan dan melihat senyum dan tangis kebahagiaan mereka-meraka yang tadinya lesu dan hampir patah semangat kemudian tiba-tiba melihat jalan kemudahan dan kelapangan menghampiri mereka. Ya Allah, Ya Robb betapa Engkau Maha Kaya dan Maha Bijaksana, Jadikan kami hamba-hambaMu yang senantiasa berada dalam DekapanMu dengan Ridho dan ampunanMu.

Sahabat, adalah menjadi kewajiban bagi kita semua mengantar putera-puteri kita menjadi anak yang shalih dan shalihah, oleh itu teriring do'a kami semua semoga Anda diberikan kemudahan untuk mengantar putera-puteri Anda di Lembaga Pendidikan yang mampu mengantar menjadi anak-anak yang Shalih dan Shalihah sukses Dunia dan Akhiratnya sesuai harapan kita semua sebagai orang tua.

Tak terkecuali juga Anak-anak asuh dan anak-anak didik kita yang bernaung di Rumah Yatim Indonesia juga sedang memimpikan sesuatu yang terindah dan termahal yang akan mengantar kehidupan mereka menjadi manusia yang amat sangat berguna untuk dirinya, keluarganya dan masyarakatnya kelak ..

Ketika Mushaf-Mushaf Al-Qur'an yang telah kusam itu dibaca dan dibolak-balik hingga robek oleh anak-anak asuh kita, ayat demi ayat dihafal dengan penuh semangat, sebuah kebahagiaan yang tak terbayangkan ketika ada Al-Qur'an Saku yang dapat menemaninya kemanapun mereka pergi.

Ya, sebuah Al-Qur'an Saku itulah Hadiah yang terindah dan termahal  untuk anak-anak asuh kita yang sedang mengikuti Program Gerakan Hafal dan Cinta Al-Qur'an.

Adakah yang terindah dan termahal selain Al-Qur'an ? ketika Al-Qur'an itu telah terinstall di dalam dada kita kemudian menjadi Sistem Operasi dalam kehidupan kita, maka lahirlah kita sebagai Sosok Pencerah Ummat yang sedang terombang ambing dalam Sistem Kehidupan Setanisme yang telah merasuk seluruh lorong ruang dan waktu serta meracuni dan mencerabut iman yang tertanam dalam dada-dada kita.

Sahabat, jika kita merindukan lahirnya sebuah Generasi Baru yang menjadikan Al-Qur'an sebagai Sistem Operasi dalam menata kehidupan diri dan masyarakatnya kelak, sekaranglah saatnya kita berinvestasi memberikan Hadiah Terindah dan Termahal kepada para anak-anak kita dan anak-anak asuh kita.
Kami tunggu investasi Anda dalam  PROGRAM WAKAF AL-QUR'AN SAKU bersama Rumah Yatim Indonesia. Dengan spesifikasi sebagai berikut :

Nama : Al-Qur'an Saku Exclusif
Versi : 6 x 5 Juz
Cetakan : Ala Timur Tengah
Harga : Rp.50.000,- per Box

Bagi Anda yang berminat mengikuti program ini silahkan layangkan Wakaf Tunai Anda untuk 1 Box atau 2 Box atau 3 Box dan seterusnya, Melalui Rekening berikut : 

CARANYA : Ketik SMS, BISMILLAH, Nama, Wakaf Al-Qur'an ...... Box, via Rekening........ kirim ke 081313999801/087885554556 (Ust.Aly)

MULIA kita dengan MEMBERI, ABADIKAN yang TERSISA dengan SEDEKAH


Yuk, Kita ikutan Program-Program Amal Sholeh Rutin di Rumah Yatim Indonesia, silahkan dipilih sesuai kemampuan dan selera kita : FOOD for YATIM, PERISAI HIDUP, SEDEKAH DAGING, WAKAF AL-QUR’AN, WAKAF BANGUNAN, SENYUM ZAKAT, WAKAF SAWAH, WAKAF IKAN , WAKAF SUMUR dan WAKAF BUSANA SHOLAT. bisa langsung di klik saja info lengkapnya disini http://www.rumah-yatim-indonesia.org/


Ust.Aly, Motivator Ideologis, tolong SHARE Ya, berikut LINK nya..............



Rekening Rumah Yatim Indonesia


Bank BCA :
Cabang Tasikmalaya
054 0766 100 atas nama Yayasan Rumah Yatim Indonesia (Recomended)
KCU. Kalimalang
230.38888 96 atas nama Yayasan BANTU
230.0300 807 atas nama Yayasan Husnul Khotimah


Bank MANDIRI :
13 10010 47 1011 Cab.Tasikmalaya, atas nama Yayasan Rumah Yatim Indonesia (Recomended)
156.0003 296 409 Cab.Jatibening, atas nama Yayasan Husnul Khotimah

Bank MUAMALAT :
0001.358.656 Cab.Tasikmalaya, atas nama Yayasan Rumah Yatim Indonesia (Recomended)
305.00116.15 Cab.Kalimalang, atas nama Yayasan Husnul Khotimah

Bank SYARIAH MANDIRI :
70 323 619 48 Cab.Tasikmalaya, atas nama Yayasan Rumah Yatim Indonesia

Bank BNI :
0244 928 496 Cab.Tasikmalaya, atas nama Rumah Yatim Indonesia

BNI Syari'ah :
65 235 181 41 Cab.Tasikmalaya, atas nama Rumah Yatim Indonesia

Bank BRI :
01000 1055 2255 02 Cab.Tasikmalaya, atas nama Yayasan Rumah Yatim Indonesia

Bank bjb :
001 777 8552 100 Cab.Tasikmalaya, atas nama Yayasan Rumah Yatim Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

"Tolong jangan memberikan komentar yang menusuk di hati lalu tembus di jantung admin" :-)